Senin, 16 Juni 2014

Cara Melangsingkan Perut Setelah Melahirkan

Cara Melangsingkan Perut Setelah Melahirkan


melahirkan dan memiliki anak adalah anugerah terindah dari Tuhan . Anggota keluarga baru sangatlah ditunggu tunggu kehadirannya dalam rumah tangga. Kebahagian itu terasa komplit jika kita memiliki tubuh kembali langsing seperti semula, karena banyak perubahan pada wanita setelah melahirkan pada bagian perut pinggul dan dada, dan bagaimana Cara Melangsingkan Perut Setelah Melahirkan ?


Cara Melangsingkan Perut Setelah Melahirkan dengan obat Slimming Capsule yang aman terbaik dan terpercaya, dan kami akan membahas tips cara melangsingkan perut di bawah ini. !

Berikut cara yang bisa anda lakukan untuk melangsingkan perut setelah perasalinan normal :

  1. Hal pertama yang dapat anda lakukan ialah menyusui. Di sarankan bagi semua ibu untuk selalu memberikan ASI untuk anaknya. Dengan menyusui, asupan gizi untuk bayi dapat terpenuhi dengan baik, selain itu dengan menyusui setiap harinya anda juga bisa mengurangi 5000 kalori. 
  2. Biasakan makan dengan porsi yang sedikit namun dalam waktu yang sering. Cara seperti ini sangat efektif jika anda jalankan dengan rutin serta tujuan yang paling utama ialah untuk mencegah terjadinya penumpukan lemak serta kalori di dalam tubuh anda. Dengan demikian berat badan dapat terkontrol dengan sangat baik. 
  3. Anda dapat melakukan pola hidup sehat dengan memilih makanan makanan yang rendah lemak dan juga rendah kalori. Akan tetapi bukan berarti anda membatasi secara drastis, karena bayi anda membutuhkan nutrisi untuk menunjang pertumbuhannya. Dalam memilih menu sehat setelah melahirkan anda dapat meminta  pengawasan menu makanan dari orang terdekat anda, suami atau keluarga akan membantu anda dalam menjalankan pola hidup sehat.
  4. Perbanyak mengkonsumsi air putih. Fungsi dari air putih tersebut ialah untuk membersihkan semua organ di dalam tubuh anda terutama pada saluran pencernaan anda dari berbagai macam penyakin dan racun. Proses hidrasi juga sangat penting untuk tubuh sebab, hal ini bisa membantu proses pada pencernaan lebih baik dan juga bisa membantu anda melangsingkan tubuh anda. sebab  dengan banyak mengkonsumsi air putih anda dapat menahan rasa lapar. Selain itu juga dapat mencairkan konsentrasi sodium di dalam tubuh anda sehingga dapat memperbanyak air yang keluar pada sistem pencernaan.
  5. Lakukan olahraga yang ringan seperti senam. Ketika anda melakukan kegiatan olah raga dengan teratur, anda dapat mengencangkan kembali otot-otot yang kendor menjadi kembali kencang.
  6. Lakukan latihan otot pada perut anda dengan duduk, berdiri atau berbaring. Caranya cukup mudah, anda hanya perlu menarik perut anda ke bagian perut dalam dengan cara mengontraksikan pada otot perut, kemudian tahan beberapa menit.
  7. Latihan pada otot perut menggunakan shoulder lift. Latihan ini dapat dilakukan dengan sangat mudah, anda hanya perlu menggunakan matras kemudian anda berbaring terlentang. Tekuk kaki anda serta telapak kaki anda menyentuh lantai. Kemudian hembuskan nafas juga kontraksikan pada otot perut, angkat kepala serta pundak anda. Tahan posisi seperti ini dalam beberapa detik lalu kembali turunkan kepala serta pundak anda dengan perlahan.

Dalam memperkecil resiko pasca persalinan,sebaiknya sebelum anda melakukan cara untuk mengecilkan perut pasca melakukan persalinan, ada baiknya anda konsultasikan dulu bersama dokter anda untuk memastikan keadaan tubuh anda mampu untuk melakukan berbagai gerakan olahraga. 
agar proses pelangsingan perut anda cepat sebaiknya di bantu dengan obat herbal pelangsing, Green World Slimming Capsule merupakan cara melangsingkan perut dengan cepat dan alami yang mampu mengatasi badan yang gemuk jadi kecil. Slimming Capsule juga sangat aman untuk dikonsumsi dan tidak mengandung efek samping yang negatif untuk tubuh anda,

Bagaimana Cara Cepat Untuk Melangsingkan Perut Setelah Melahirkan ?

Slimming Capsule BPOM TI: 123 347 171 – Kebanyakan penelitian menunjukan Obesitas / kelebihan berat badan berkaitan erat dengan kencing manis, hipertensi, hiperlipidemia, asam urat darah tinggi, penyakit jantung yang disebabkan kekurangan darah, kanker, mentruasi tidak teratur, kehamilan dan persalinan yang tidak normal.
Slimming Capsule dengan teknologi biological active, diformulasikan dari herbal alami, tidak mengandung hormon dan tanpa efek samping..
Untuk mendapatkan tubuh langsing alami, Anda cukup meminum Green World Slimming Capsule yang telah kami buat berdasarkan riset dan berbagai uji yang sangat ketat. Sengaja kami desain Obat Herbal Pelangsing Alami ini dalam bentuk kapsul agar Anda semakin mudah untuk meminumnya.

Khasiat dan Kegunaan :
  • Kaya unsur pembuang lemak, secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus.

Kelompok Pemakai :
  • Yang ingin mengontrol berat badan.
  • Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Yang memiliki kelebihan lemak dibagian perut, pinggang dan lengan

Komposisi :    Chinese Cinnamon,  Mulberry, Lotus Leaf, Hawthorn,  Jasmine Flowers, Rose
Testimoni Green World Slimming Capsule 

  silviawaty 

  • Ibu Silviawaty
  • 41 tahun
  • Palembang
Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg
Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg. Terimakasih Green World.
sri
  • Ibu Sri
  • 39
  • Palembang
Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan
Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis.
Itulah bukti atau kisah nyata dari orang-orang yang telah membuktikan khasiat luar biasa dari Green World Slimming Capsule. Jadilah anda seperti mereka dan dapatkan tubuh ideal yang selama ini anda dambakan. Dan untuk memesan Slimming Capsule, caranya sangat mudah sekali.

Itulah sedikit dari kisah nyata yang telah menggunakan Produk Obat Herbal Slimming Capsule, Bagi anda yang sudah bosan dengan perut anda yang buncit serta berat badan tubuh anda tidak kunjung turun juga, dan ingin merasakan akan khasiat Slimming Capsule sebagai Obat Pelangsing Yang Aman, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format pemesanan :" SLM " seperti contoh di bawah ini :

  • Cara Pemesanan Green World Slimming Capsule
SLM : NAMA : ALAMAT : JUMLAH PESANAN : NO.HP/TELP 

KIRIM KE : 0823.2011.4649

CONTOH PEMESANAN.:

 SLM : ANGGA SAPUTRA : JL.SINDANG GALIH, KOTA TASIKMALAYA, JAWA BARAT : 3 BOTOL : 085223666XXX

KIRIM KE : 0823.2011.4649

TULIS KODE PRODUK :( SLM ) . BILA MEMESAN OBAT, MEMPERMUDAH PELAYANAN KAMI



1 komentar:

  1. mau jadi pramugari / staff airlines?
    let's join us! http://sekolahpramugari.sch.id

    BalasHapus